​Nyesek! Masih Belum Bertemu, Ini Ucapan Ulang Tahun Ifan Seventeen Untuk Sang Istri

Band Seventeen tengah berduka. Para anggotanya, Ifan (vokalis), Bani (bassis), Herman (gitaris), dan Andi (drummer), menjadi korban tsunami yang menerjang kawasan Tanjung Lesung, Banten, pada Sabtu (22/12) malam.

Ifan selamat dari kejadian tersebut. Tapi, tidak dengan dua kawannya, Bani dan Herman. Bani dan Herman ditemukan tak bernyawa di tempat mereka manggung pada malam itu, yakni di Tanjung Lesung Beach Resort, begitu juga dengan Road Manager mereka, Oki, dan Ujang yang merupakan kru Seventeen. Keberadaan Andi pun hingga kini belum diketahui.

Sponsored Ad

Tak hanya itu, Ifan juga terpisah dengan istrinya, Dylan Sahara, yang turut menjadi korban. Awalnya, Ifan tidak tahu apakah Dylan selamat atau tidak karena dia tidak mendapatkan kabar mengenai keberadaan istrinya itu hingga pagi hari. Namun, beberapa jam kemudian, Ifan mendapat kabar bahwa sang istri selamat dari kejadian yang juga melanda kawasan Lampung tersebut.

Sponsored Ad

Hingga kini, Ifan dan Dylan belum juga bertemu. Alasannya, satu-satunya jalan untuk bertemu dengan Dylan adalah melalui pantai. Sedangkan untuk saat ini, jalur tersebut belum bisa digunakan.

"Belum (Ifan belum bertemu dengan Dylan). Menuju ke tempat Dylan harus melalui pantai, tadi karena ada peringatan (tsunami) susulan, ditahan dulu," jelas Yulia, perwakilan dari manajemen Seventeen, saat dihubungi kumparan via telepon, Minggu (23/12).

Sponsored Ad

Ifan juga mengungkapkannya melalui unggahan di Instagram Story-nya. Unggahan tersebut berupa foto Ifan dan istrinya. Ternyata, hari ini, Dylan sedang berulang tahun.

"Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara," tulis Ifan pada keterangan foto.

View this post on Instagram

Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Sponsored Ad

Selain Dylan, kembaran Ifan juga sedang berada di Tanjung Lesung. Dia adalah kembaran Ifan, Riedhan Fajarsyah atau Dani. Dani diketahui selamat dari kejadian itu.

Tak hanya Seventeen, duo Jigo juga sedang berada di lokasi yang sama dengan band yang dikenal dengan lagu 'Menemukanmu' pada malam itu. Jigo yang beranggotakan komedian Ade Dora dan Aa Jimmy itu didapuk sebagai host untuk acara gathering karyawan PLN tersebut.

Ade diketahui selamat dari kejadian tersebut. Namun, istrinya, Meyuza, dan Aa Jimmy meninggal dunia akibat bencana itu.

Sumber : Kumpara

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka