Mulan Jameela Infokan Keberadaan Istri Ifan Seventeen, Begini Kondisi Dylan Sahara

Sempat dikabarkan hilang dalam tsunami Pantai Tanjung Lesung Banten, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara dikabarkan selamat.

Lokasi keberadaannya pun diinfokan Mulan Jameela melalui Instagram Storynya.

Sponsored Ad

Dalam storynya, istri Ahmad Dhani tersebut memposting sebuah tangkapan layar komentar seorang netizen di unggahan Arie Untung.

Di screenshotan itu, netter mengaku jika rekannya melihat istri Ifan Seventeen di SMPN 1 Panimbang di dekat Klinik Alinda.

Ia juga menuturkan, kondisi Dylan Sahara baik-baik saja.

"Saya dengar info dari temen saya yang juga korban tsunami Pandeglang katanya istrinya Ifan Seventeen ada di SMPN 1 Panimbang deket klinik Alinda. Mereka baik-baik saja Alhamdulilah," tulis akun @fauziahkh_

Sponsored Ad

Mulan Jameela kemudian meminta pengikutnya di Instagram untuk menyampaikan pesan tersebut kepada Ifan Seventeen.

"Untuk temen-temen yang berada di dekat Ifan Seventeen bisa coba disampaikan capture dari Arie Untung, semoga Dylan Sahara dalam keadaan sehat walafiat," tambah Mulan Jameela.

Kendati dinyatakan selamat, ingga saat ini pihak manajemen Seventeen, Yulia Dian, masih belum berhasil menemukan istri Ifan Seventeen.

"Belum ketemu. Katanya udah selamat, tapi belum ketemu. Saya juga belum komunikasi. Ini saya lagi coba komunikasi di sana," ungkap Yulia saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Minggu (23/12/2018) Minggu (23/12/2018).

Sponsored Ad

Hingga saat ini pihak manajemen Seventeen masih terus berkomunikasi dengan pihak-pihak yang terkait agar mempercepat proses penemuan Dylan Sahara.

Saat ini, Ifan pun masih menunggu kabar kepastian sang istri, Dylan Sahara yang juga belum ditemukan hingga kini.

Ia telah mendengar kabar jika sang istri selamat, tapi belum bisa memastikannya karena belum bertemu.

"Kita kehilangan bass kita Bani sama manager kita Oki," ujar Ifan sambil meneteskan air mata di postingan instagram terbarunya, Minggu (23/12/2018).

Sponsored Ad

"Andi, Herman, dan Ujang belum diketemukan, minta doanya untuk istri saya belum diketemukan," ujarnya.

"Sementara yang lain alhamdulillah selamat walaupun patah-patah," tambahnya.

Seperti diketahui, gelombang tinggi menerjang pesisir Serang dan menyapu kawasan Pantai Tanjung Lesung Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Sebelumnya gelombang tinggi menerjang pesisir Serang dan menyebabkan sejumlah kerusakan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gelombang itu merupakan tsunami.

Sponsored Ad

BMKG menyampaikan kesimpulan tersebut setelah mendapatkan data dari 4 stasiun pengamatan pasang surut di sekitar Selat Sunda pada waktu kejadian tsunami, yaitu pukul 21.27 WIB.

Hasil pengamatan menunjukkan tinggi gelombang masing-masing 0.9 meter di Serang pada pukul 21.27 WIB, 0,35 meter di Banten pada pukul 21.33 WIB, 0,36 meter di Kota Agung pada pukul 21.35 WIB, dan 0,28 meter pada pukul 21.53 WIB di Pelabuhan Panjang.

Sumber : Grid

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka