Miris Melihat Korban Tsunami Banten, Rossa Berikan Doa Yang Sangat Luar Biasa Ini! Bikin Terenyuh!

Duka masih menyelimuti Tanah Air atas bencana alam gelombang tsunami yang melanda Selat Sunda (Banten dan Lampung), Sabtu malam, 22 Desember sekitar pukul 21.00 WIB. Bencana ini sudah memakan korban ratusan jiwa.

Kesedihan yang mendalam pun dirasakan seluruh masyarakat Tanah Air, termasuk para selebriti. Salah satunya penyanyi Rossa. Penyanyi ini turut mengungkapkan rasa belasungkawanya atas bencana alam tersebut. Apalagi saat ia mengetahui bahwa sejumlah selebriti juga menjadi korban dari bencana tsunami tersebut

Sponsored Ad

“Saya dengarnya lewat berita dan grup WA (whatsapp). Aku turut berduka cita untuk Seventeen dan berdoa bersama-sama untuk Aa Jimmy,” ungkap Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 24 Desember 2018.

“Juga untuk seluruh masyarakat yang sedang mengalami musibah bencana alam baik di Tanjung Lesung, Anyer, Lampung dan sekitarnya,” tambah penyanyi bertubuh mungil ini.

Sponsored Ad

Wanita yang sempat diisukan dekat dengan Afgan ini juga tak lupa menyampaikan doa dari lubuk hatinya terdalam untuk para korban.

“Semoga Allah memberikan jalan yang mudah untuk menemukan keluarga yang masih terpisahkan. Dan yang pasti doa untuk semua korban yang telah meninggalkan kita. semoga Khusnul khatimah, dan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT,” ucap Rossa.

Ia juga berharap masyarakat Tanah Air terhindar dari segala macam bencana.

“Musibah dari Allah enggak bisa dihindari juga. Kita yang penting berdoa saja. Semoga kita semua juga diberikan keselamatan dan kesehatan dan bisa membantu mereka yang sedang berduka,” ucapnya.

Sponsored Ad

Sementara itu diketahui, dalam peristiwa ini personel, manajer dan kru Seventeen menjadi korban. Dua personelnya, Bani dan Herman ditemukan tak bernyawa, serta road managernya, Oki dan juga kru bernama Ujang meninggal dunia karena peristiwa ini. Sedangkan drummer mereka, Andi belum ditemukan. Sementara itu, sang vokalis Ifan, yang terseret ombak selamat setelah dua jam berjuang hidup di tengah laut. Namun, istrinya, Dylan Sahara juga belum ditemukan.


Sumber : viva 

Kamu Mungkin Suka