Tidak Hanya Ifan Seventeen, Vokalis Band Satu Ini Juga Dinyatakan Selamat dari Terjangan Ombak Anyer

Selain personil grup band Seventeen dan komedian Aa Jimmy, tsunami di Banten juga menimpa keluarga vokalis band Jamrud, Krisyanto.

Krisyanto vokalis Band Jamrud selamat dari terjangan tsunami Banten, Sabtu malam, 22 Desember 2018. Saat peristiwa terjadi, Krisyanto sedang berlibur ke rumah orangtuanya, yang berada di kawasan Carita, Banten. 

Kemudian Krisyanto menceritakan kronologi saat warga berusaha menyelamatkan diri dari arus tsunami. "Kejadiannya jam 9 malam ombak tsunaminya,orang pada berlarian sambil teriak 'air pasang'", imbuhnya. Beruntung, keluarga Krisyanto dan warga sekitar berhasil menyelamatkan diri. "Satu kampung mengungsi semua ke dataran yang lebih tinggi, alhamdulillah selamat," tukas Krisyanto. Krisyanto sendiri tak mengalami luka, dia dan keluarga selamat. Rumahnya juga tak diterjang gelombang.

Sponsored Ad

"Aman, dia sudah pulang. Cuma di depan rumah orangtuanya yang kena dikit, ada hotel," kata Dani manajer Jamrud saat dihubungi Minggu, 23 Desember 2018.

Berdasarkan informasi yang beredar, Kris sempat menyelamatkan diri. Dia mengatakan orang-orang berlarian sambil berteriak 'air pasang'. Kris juga ikut mengungsi ke dataran tinggi. Dani membenarkan hal tersebut. "Iya, iya (seperti yang di WhatsApp)," ujar Dani lagi.

Saat ini, Kris tengah dalam perjalanan ke Jakarta dan keadaan sehat dan aman. "Barusan lagi di tol pas aku telepon. Balik ke Cibubur, tapi aman kok, Alhamdulillah," ungkap Dani.


Sumber: Viva

Kamu Mungkin Suka