Jadi Korban Tsunami, Netizen Dibuat Haru Setelah Melihat 15 Potret Kenangan Gitaris Seventeen dengan Sang Istri

Herman Sikumbang, gitaris band Seventeen terkena tsunami Banten pada Sabtu (22/12). Kala itu ia bersama band Seventeen tengah manggung dalam acara Family Gathering Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat di Tanjung Lesung Beach Hotel. Ombak tsunami yang menerjang sekitar pukul 21.27 WIB menghempas panggung band Seventeen.

Herman ditemukan meninggal setelah terhempas ombak. Dari lokasi tsunami, jenazah dibawa ke Komplek DPR PR blok A4 no 49 Kalibata. Selanjutnya jenazah akan dimakamkan ke Tidore, tempat kelahiran Herman.

Sponsored Ad

Istri Herman, Juliana Moechtar cukup terpukul atas kejadian ini. Putri Indonesia 2010 dari Aceh tersebut meminta khalayak mendoakan suaminya. "Terimakasih temen2 semua yang sudah mendoakan suami saya, yg sudah mengirimkan ucapan belangsukawan, terimakasih maaf kalau saya belum bisa membalas semua chat dan DM yg masuk, semoga Allah SWT membalas kebaikan teman2 semua, Dan terimakasih buat semua yang sudah datang kerumah duka memeberikan perhatiannya segitu besar semoga Allah membalas semua kebaikan teman2, Dan hari ini jam 9:45 saya Dan almarhum suami saya @hermanseventeen menuju tidore buat pemakaman, Dan selalu saya memohon doanya kepada teman2 semua semoga dimudahkan segalanya,, Dan tidak lupa memohon untuk mendoakan suami saya tercinta terimakasih yang sebesar2nya," tulis akun Instagram @julianamoechtar. Juliana Moechtar mengenang suaminya dengan mengunggah lagu Seventeen terakhir ciptaan Herman berjudul Kemarin. Lagu tersebut memiliki lirik sedih dan bermakna dalam.

Sponsored Ad


View this post on Instagram

K e m a r I n ... sedih hati saya saat mendengar lagu ini, ini lagu terakhir ciptaan suami saya yg selalu dia main kan beberapa bulan ini dirumah, saat dia duduk di kursi tamu dirumah dia selalu menyayi kan lagu ini,Dan takdir berkata lain, Dan lagu ini membuat hati saya sangat sedih ,,, hun iklas Han , hun iklas apa pun yg terjadi sekarang, Han yg tenang disana, insyallah hun bs menjaga anak2 dengan baik,, hun sayang han, hun harus kuat buat anak2, hun Akan selalu mendoakan han disana, Han hrs tenang disana ya ,, teringat saat dia pamit, dia memeluk saya lama, dia mencium saya penuh cinta, Dan pada saat terakhir pun dia masih mengajak saya untuk ikut keacara itu, tp Allah masih punya cerita lain disini,sampai kapanpun hun akan selalu mencintaimu Han ... hun iklas han, hun iklas ...

Sponsored Ad

A post shared by Juliana Moechtar, S.E 👩🏻‍🎓🎬🍯🍋🍫 (@julianamoechtar) on


"K e m a r I n ... sedih hati saya saat mendengar lagu ini, ini lagu terakhir ciptaan suami saya yg selalu dia main kan beberapa bulan ini dirumah, saat dia duduk di kursi tamu dirumah dia selalu menyayi kan lagu ini,Dan takdir berkata lain, Dan lagu ini membuat hati saya sangat sedih ,,, hun iklas Han , hun iklas apa pun yg terjadi sekarang, Han yg tenang disana, insyallah hun bs menjaga anak2 dengan baik,, hun sayang han, hun harus kuat buat anak2, hun Akan selalu mendoakan han disana, Han hrs tenang disana ya ,, teringat saat dia pamit, dia memeluk saya lama, dia mencium saya penuh cinta, Dan pada saat terakhir pun dia masih mengajak saya untuk ikut keacara itu, tp Allah masih punya cerita lain disini,sampai kapanpun hun akan selalu mencintaimu Han ... hun iklas han, hun iklas ...," tulis akun Instagram @julianamoechtar.

Sponsored Ad

Herman Sikumbang menikah dengan Juliana Moechtar pada 24 Mei 2012. Sebelum meninggal keduanya sempat melakukn quality time bersama keluarga. Kini kebersamaan keduanya tinggal dalam kenangan...

1. Keromantisan Herman Sikumbang dan Juliana Moechtar di keseharian.

 

2. Kenangan keduanya saat jalan-jalan di Singapura.

Sponsored Ad

 

3. Kejutan dari Herman untuk sang istri.

4. Herman dengan romantis membangunkan Juliana Moechtar dan memberikan kejutan kue di hari ulang tahun istrinya

 5. Kenangan Herman dan istri saat melakukan Tawaf dan Sa'i di Masjidil Haram di Mekah.

6. Keduanya berpose mesra di kebun kurma, Madinah.

 

7. Kenangan Herman dan istri saat di Masjid Al-Nabawi, Madinah.

Sponsored Ad

 

8. "Suami saya yg susah klw diajak foto,, me vs anak band hasil nya jdnya cm yaa... gini dan ini kyknya udh foto qt yg paling bagus," tulis akun Instagram @julianamoechtar.

 

Sponsored Ad

9. Juliana Moechtar dan suami melakukan pemotretan bertema hitam putih.

 

10. Kenangan pelukan mesra yang diunggah Juliana Moechtar pada 21 Oktober 2017.

 

11. "Winged love," tulis akun Instagram @julianamoechtar.

 

12. Tingkah lucu Herman dan istri.

 

13. "Seperti dendam, rindu harus di bayar tuntas... #eeaaa @julianamoechtar," tulis akun Instagram @hermanseventeen.

 

14. Herman dan istri saat merayakan Idul Fitri.

 

15. Kini sosok Herman tinggal dalam kenangan.

 


Sumber: Brilio



Kamu Mungkin Suka